Gerindra : PKS Dan PAN Setuju Usung Prabowo Jadi Capres Di Pilpres 2019

Gerindra : PKS Dan PAN Setuju Usung Prabowo Jadi Capres Di Pilpres 2019
Rakyat Press. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono menuturkan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN) sepakat untuk mengusung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pilpres 2019 mendatang. Kesepakatan tersebut telah diambil setelah pertemuan yang terjadi antara Prabowo Subianto, Sohibul Iman dan Zulkifli Hasan di kediaman pribadi Prabowo, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (14/7) siang.
 
Dalam pertemuan itu disepakati Presiden 2019 tetap Prabowo,” ujar Sugiono melalui pesan singkat, Sabtu (14/7).  Menurut Sugiono, dalam pertemuan tersebut hadir pula Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais. Pertemuan tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB dan berlangsung selama kurang lebih satu jam. Namun demikian, kendati sudah sepakat untuk berkoalisi, namun sampai sekarang, ketiganya belum memutuskan siapa yang kelak akan dipilih sebagai calon wakil presiden mendampingi Prabowo.

Sementara terkait siapa figur yang menjadi cawapres, kata Sugiono, akan dibicarakan pada pertemuan selanjutnya. “Untuk wakil akan dibahas pada pertemuan berikutnya,” kata Sugiono. Pertemuan itu pun dilanjutkan dengan makan siang bersama antara Presiden PKS Sohibul Iman dan Prabowo, didampingi oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono.

Comments

Popular posts from this blog

Prabowo Subianto Calon Presiden Didukung Penuh Oleh KPN GP 2019

Akhir Dari Koalisi, SBY : Partai Demokrat Menyatakan Berkoalisi Dengan Partai Gerindra

Arief Poyuono Dapat Teguran Keras Dari Prabowo Subianto